"/> Jasa Konsultan SOP Murah dan Berpengalaman ~ Konsultan Manajemen Bisnis dan Consultant ISO

Jasa Konsultan SOP Murah dan Berpengalaman

Konsultasi penyusunan SOP

SOP ( Standar Operasional prosedur ) merupakan komponen penting dari setiap bisnis modern. SOP berlaku sebagai acuan kerja yang baku yg bisa dijadikan buku panduan proses yang menggambarkan satu set prosedur dan protokol untuk tindakan tertentu.  SOP ( Standar Operasional prosedur )  menggambarkan bagaimana proses kerja, merinci peran dan sumber daya yang terlibat dalam proses tertentu. SOP dapat berarti banyak hal tergantung pada bisnisnya, namun pada prinsipnya dengan  adanya SOP uraian proses bisnis mulai dari input, proses sampai output dan langkah-langkah yang terlibat dalam menciptakan produk, akan mudah di monitor dan dikendalikan.  SOP ( Standar Operasional prosedur ) merupakan bagian terpenting  yang bisa menjadi pondasi kuat untuk menjalankan sebuah bisnis. Namun Meskipun SOP adalah bagian penting dari setiap bisnis, kebanyakan perusahaan / lembaga tidak cukup banyak waktu untuk menyusunnya, karna memang saat menyusun SOP ( Standar Operasional prosedur ) akan memakan waktu proyek yang menimbulkan tantangan yang signifikan untuk perusahaan dari semua ukuran, baik saat membuat, menyetujui, mendistribusikan, atau merevisi SOP, jumlah pekerjaan yang terlibat bisa sangat besar. Oleh karna itu kami dari Aryasentra Consulting hadir menawarkan layanan yang komprehensif  dalam menyusun sistem SOP ( Standar Operasional prosedur )  sebagai acuan kerja yang jelas dan baku di seluruh aktifitas bisnis anda.

Aryasentra Consulting akan membantu Anda untuk membuat sebuah model bisnis yang lebih ramping dengan mengoptimalkan SOP ( Standar Operasional prosedur )  dengan langkah pertama melakukan review proses bisnis terlebih dahulu. Team ahli Aryasentra Consulting sudah membantu banyak perusahaan baik industry maupun jasa tanpa melihat besar dan kecil bisnisnya dalam menyusun dan mengimplementasikan sistem SOP secara efektif. Untuk memastikan bahwa SOP  yang kami susun di perusahaan anda berjalan optimal, kami menerjunkan consultant- consultant ahli dibidangnya yang kami pilih sesuai bisnis anda sehingga kami jamin team kami bisa bekerja secara professional dan mampu menghasilkan SOP yang efektif yang mampu diimplementasikan dengan baik pada bisnis anda. Metodologi kami didasarkan pada kerangka kerja yang sistematis sehingga akan mempermudah dalam menyusun dan mengimplementasikan SOP sehingga dapat membantu karyawan anda dalam menjalankan aktifitas dengan mengacu pada SOP yang sudah kami buat.

Selain memberikan konsultasi  SOP, kami juga memberikan training cara menyusun SOP dengan baik dan benar dengan biaya yang sangat terjangkau. untuk konsultasi dan training  SOP silahkan hub. marketing kami di telp : 021 - 2930 5166  dan HP. 0812 9311 1959 atau jika ingin mengetahui cara menyusun SOP yang benar seperti apa, silahkan Klik DISINI ” Cara mudah menyusun SOP "

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Client Kami

Aplikasi Aryasentra

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Label