"/> Training SERVICE EXCELLENCE ~ Konsultan Manajemen Bisnis dan Consultant ISO

Training SERVICE EXCELLENCE

SERVICE EXCELLENCE
(Pelayanan Prima)

Pelayanan prima adalah ‘memberi’ dalam hal-hal yang kecil secara terus menerus, hingga itu akhirnya berdampak besar pada waktunya. Pernahkan terlintas dipikiran Anda, betapa pentingnya budaya pelayanan dalam suatu organisasi kecil maupun organisasi besar antar semua pihak yang berada di dalamnya (internal) maupun terhadap Pelanggan/Nasabah (eksternal)? Pelayanan yang dimaksudkan dalam hal ini secara umum adalah suatu proses yang melibatkan tanggung jawab, integritas dan emosi per individu yang berlandaskan kepada kode etik, etos kerja dan hukum publik yang berlaku di organisasi tersebut khususnya dan yang berlaku di negara ini pada umumnya. Dalam pelatihan ini Anda akan mempelajari tentang bagaimana bertingkah laku dan berkomunikasi dalam konteks ‘Pelayanan Prima’ secara efektif di tempat kerja termasuk dengan kolega dan pelanggan, bagaimana menyediakan bantuan kepada pelanggan di dalam dan di luar perusahaan, serta bagaimana memelihara dan mengembangkan standar kerja dalam satu team work yang solid dan handal untuk mewujudkan everlasting customer, baik internal (kolega, atasan dan bawahan) maupun eksternal.

Tujuan Pelatihan
  • Membantu membangun budaya pelayanan yang berkualitas sehingga menjadikan pelayanan yang prima (Service Excellence) sebagai tujuan dan sasaran utama bagi individu dan organisasi.
  • Membantu mengarahkan pemahaman terhadap teknik komunikasi dan strategi etika pelayanan baik secara internal maupun eksternal di dalam organisasi untuk dapat memaksimalkan harapan pelanggan. 
  • Membantu meningkatkan etika kerja yang objektif melalui kompetensi dan perilaku profesionalisme yang tinggi berdasarkan nilai-nilai budaya kerja yang etis.


Materi Bahasan :
I. Pengertian dan Tujuan Pelayanan Prima
II. Prinsip Dasar Kode Etik dalam Pelayanan Prima
• Mengenali Potensi Diri dan Meningkatkan Kualitas Diri
• Komunikasi Efektif dalam organisasi (internal dan eksternal)
• Menghadapi dan Mengatasi Permasalahan Pelanggan Dengan Efektif
• Memelihara dan Meningkatkan Hubungan Yang Baik (internal dan eksternal)
• Penerapan Pelayanan Prima sebagai Upaya Pencapaian Kepuasan Pelanggan

Metode Pelatihan :
Program pelatihan 1 hari (@8 jam)
Ceramah, roleplay, video training, diskusi, dan games

Untuk informasi mengenai training Service Excellence, hubungi Aryasentra Training Center di telp : 021 – 2930 5166 ( Hunting )
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Client Kami

Aplikasi Aryasentra

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Label