"/> Pelatihan / Training Manajemen SDM, HR Manajemen ~ Konsultan Manajemen Bisnis dan Consultant ISO

Pelatihan / Training Manajemen SDM, HR Manajemen

Pelatihan / Training Manajemen SDM

Mempunyai tenaga kerja Terampil, Profesional, berprestasi merupakan dambaan setiap organisasi.  Kualitas Sumber Daya Manusia ( SDM ) sangat menentukan kinerja dan pengembangan organisasi, memiliki SDM yang berkualitas  tentu akan menjadi nilai tambah yang akan memudahkan organisasi mencapat target dan sasaran yang diinginkan, Kesadaran akan arti penting kualitas dan produktivitas SDM akan mampu membawa organisasi menjadi lebih baik. Dalam penyediaan SDM tidak hanya sebatas rekruitmen namun organisasi harus  memiliki cara yang sistematis dan paham tentang sistem manajemen pengembangan SDM, sehingga kualitas SDM yang dimiliki benar-benar kompeten di bidangnya masing-masing. Sistem pengembangan SDM yang baik tentu dapat menjadi sumber untuk pengelolaan SDM dalam organisasi  dimana hasil yang akan didapatkan adalah bisa membantu perusahaan untuk merencanakan dan melaksanakan program – program lain dengan lebih tepat, cepat dan efektif. Pertanyaannya sekarang bagaimana cara menciptakan dan mencetak SDM yang unggul dan berkualitas? Langkah awal yang  bisa dilakukan adalah dengan menyusun program pengembangan SDM seperti :

1.    Program Pelatihan dan Pengembangan SDM  
Dengan membuat program ini organisasi akan mampu mengetahui  dan mengindentifikasi pelatihan apa saja yang harus di berikan pada karyawan yang dimiliki agar si karyawan mampu mencapai target dan standar prestasi yang di tetapkan.

2.    Program Kaderisasi & Pengembangan Karir
Dengan program ini organisasi dapat  mengindentifikasi  siapa saja karyawan yang mempunyai potensi untuk menduduki sebuah jabatan yang lebih tinggi dimasa yang akan datang. Tentu saja hal ini diukur dari penilaian prestasi kerja karyawan itu sendiri.

3.    Program Pembinaan Karyawan
Dengan program ini organisasi dapat meneliti hambatan yang di hadapi oleh karyawan yang ada dalam peningkatan prestasinya, bila ternyata ditemukan hambatannya bukan kemampuan tapi kemauan, maka atas dasar hasil kinerja, program pembinaan yang tepat dapat dilakukan.
Aryasentra Consulting sebagai perusahaan yang fokus dalam bidang konsultan manajemen, siap membantu semua organisasi dalam konsultasi dan pelatihan / training manajemen SDM. Tenaga ahli yang kami miliki semua berpengalaman dan memiliki sertifikasi kopetensi di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Training of Trainer (TOT), maupun Asesor Kompetensi dari BNSP dan juga mempunyai lisensi sebagai trainer dan Asesor dari BNSP
Berikut layanan training / pelatihan Aryasentra Consulting dalam manajemen SDM, Diantaranya sebagai berikut:

1.   Human Resources Management
2.      CSR, Comdev, & General Affair
3.      Self Development
  •     Pelatihan / Training Kepemimpinan
  •     Pelatihan / Training Seven Habbits
  •     Pelatihan / Training Pencarian Minat, Bakat, Kepribadian, dan Kecerdasan  Natural melalui Analisis Sidik Jari bagi Pelajar/Anak Didik (Analisis Psikobiometrik dengan akurasi 70% – 90%)
Share:

Client Kami

Aplikasi Aryasentra

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Label